PEMASARAN GLOBAL MERAIH PASAR DI ERA GLOBALISASI
Pengarang
Mahmud, Khurriyatul Mutrofin, Nur ‘Aini, Deddy Ahmad Fajar, Farah Nur Fauziah
ISBN
Belum
Link ISBN
Halaman ISBN Perpusnas
Jumlah Halaman
202 halaman
Panjang Kertas
210 mm
Lebar Kertas
150 mm
Buku Komersial
Ya
Pemasaran telah menjadi fondasi yang tidak tergantikan dalam era globalisasi yang semakin berkembang pesat. Dalam lingkup bisnis yang terus berubah dan kompetitif, pemasaran global telah menjadi strategi krusial bagi perusahaan-perusahaan untuk menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang di pasar internasional. Dalam buku ini, dibahas mengenai: globalisasi dan pemasaaran, analisis pasar global, pengembangan produk global, strategi penetapan harga global, distribusi dan rantai pasok global, komunikasi pemasaran global, etika dalam pemasaran global, pemasaran global, penetrasi pasar global, dan pemasaran digital global.