PEMASARAN GLOBAL MERAIH PASAR DI ERA GLOBALISASI

SHARE

Pengarang
Mahmud, Khurriyatul Mutrofin, Nur ‘Aini, Deddy Ahmad Fajar, Farah Nur Fauziah

ISBN
Belum

Link ISBN
Halaman ISBN Perpusnas

Jumlah Halaman
202 halaman

Panjang Kertas
210 mm

Lebar Kertas
150 mm

Buku Komersial
Ya

Detail

Pemasaran telah menjadi fondasi yang tidak tergantikan dalam era globalisasi yang semakin berkembang pesat. Dalam lingkup bisnis yang terus berubah dan kompetitif, pemasaran global telah menjadi strategi krusial bagi perusahaan-perusahaan untuk menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang di pasar internasional. Dalam buku ini, dibahas mengenai: globalisasi dan pemasaaran, analisis pasar global, pengembangan produk global, strategi penetapan harga global, distribusi dan rantai pasok global, komunikasi pemasaran global, etika dalam pemasaran global, pemasaran global, penetrasi pasar global, dan pemasaran digital global.

This browser does not support inline PDFs. Please download the PDF to view it: Download PDF